/*credits : http://trik-tips.blogspot.com */ #tabshori { float:left; width:100%; font-size:13px; border-bottom:1px solid #2763A5; /* Garis Bawah*/ line-height:normal; } #tabshori ul { margin:0; padding:10px 10px 0 50px; /*Posisi Menu*/ list-style:none; } #tabshori li { display:inline; margin:0; padding:0; } #tabshori a { float:left; background: url("http://superinhost.com/gambar/blackleft.gif") no-repeat left top; margin:0; padding:0 0 0 4px; text-decoration:none; } #tabshori a span { float:left; display:block; background: url("http://superinhost.com/gambar/blackright.gif") no-repeat right top; pad

Sabtu, 14 Januari 2012

Buat KAMU Masa Laluku

BUAT KAMU MASA LALUKU

Buat kamu cewek berambut hitam panjang. Semoga kamu mau menerima kenyataan bahwa inilah yang dinamakan bukan jodoh, ya bukan jodoh mungkin kasih sayang kita tak tertulis dalam buku jodoh tebal dilangit tinggi sana. Kita harus sadar, kta harus sabar, kita harus ihkhlas, dan tentunya kita harus menerima kenyataan bahwa buku tebal itu tak menuliskan nama kita berdua untuk bersama dalam suka dan duka, bersama dalam tangis dan tawa, bersama dalam susah dan senang.

Pergilah bersama dengan lelaki pilihan ibumu dan tinggalkanlah aku lelaki yang "hanya" mencintaimu. Ku tahu ini memang berat (mungkin lebih berat daripada mengangkat 100kg singkong). Tapi coba pikirkan, kamu ga mau kan disebut anak durhaka, kamu juga ga mau kan melihat ibumu kecewa. Kamu juga harus inget lo surga itu ditelapak kaki ibu (tapi aku juga belum tahu dibawah telapak kaki ibumu masih ada surga atau tidak :)..). dan perlu kamu ingat pasti selalu ada dua sisi yang bersebrangan dalam hidup ini. Disatu sisi kau bersedih dengan kenyataan ini tapi lihatlah disisi sana keluargamu pasti tersenyum melihat kau bersama jendral itu (mungkin ayahmu tidak begitu).

Kumohon kau jangan mengikutiku lagi.
Kamu nggak maukan kepanasan atau kehujanan saat kau berboncengan dengan motor buntutku (Kehabisan bensin, ban kempes, mogok dijalan juga mungkin akan sering engkau rasakan). Aku percaya, kau akan merasa nyaman didalam mobil mewahnya tanpa harus merasa panas saat kemarau dan tak basah dimusim hujan. Kamu nggak mau kan tinggal dirumah sangat sederhana sekali miliku yang terkadang bocor, banyak nyamuk, sumpek. Aku yakin, kau akan kerasan tinggal dirumah megah miliknya. Kamu juga ga mau kan tiap hari makan daun singkong, tempe dan ikan asin??? Kamu juga pasti pengen sering pergi kesalon, makan malam dikafe, atau shooping diluar negeri kan???

Bila kamu ingat masa-masa kini, kamu masih bisa kok menelponku (tapi kamu yang telpon coz aku pasti g punya pulsa buat menelponmu) atau kamu boleh kok mengundangku untuk sekedar makan bareng seperti yang sering kita lakukan, Kamu masih bisa kok boncengan ma aku ketempat kerjamu tapi tolong isiin bensinnya ya. Kamu juga masih bisa main kerumah sederhanaku, kita bisa kok chatingan, masih bisa reTweetan, masih bisa coment2an, dan masih bisa apapun yang kamu mau. Asal kamu masih menganggapku teman (hanya teman) aku pasti selalu ada untukmu. Tolong bilangin juga sama ayahmu kalo pengin maen catur bareng aku lagi, jangan sungkan buat hubungi aku (pastinya aku bakal datang, bukan cuman ngeladenin ayahmu maen catur tapi mungkin pengen liat juga kebahagiaanmu saat nanti).

Pergilah..
Pergilah dan hiduplah bersamanya. Hapus air matamu, kelak kau akan lupa dengan yang terjadi hari ini (24 Julii 2011). Kelak pasti kau akan bahagia jauh lebih bahagia dari kemarin. Acuhkan dan tinggalkan aku disini, ditempat ini.sendiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RELATED POST

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...